Monday, December 19, 2011

Lukisan Menakjubkan Karya Vincen Van Gogh

Published by Unknown on Monday, December 19, 2011  | No comments

Hai Blog readers kali ini saya ingin berbagi cerita tentang seni lukis yang semoga bermanfaat bagi kita. Saya itu sangat meyukai karya lukis, dan mengidolakan pelukis seperti Vincen Van Gogh , Pablo Picasso, Leonardo da Vinci. kali ini saya mau memberitahukan tentang Vincen Van Gogh.


Berkas:VanGogh 1887 Selbstbildnis.jpg


Vincen Van Gogh lahir di Zundert, Belanda, 30 maret 1853 dan wafat pada 29 juli 1890 pada usianya yang ke 37 tahun di Auvers ,Perancis. awalnya lukisan van gogh berwarna suram namun setelah dia pergi ke perancis dan bertemu para pelukis impresionalisme lambat laun lukisannya dia melukis dengan warna yang cerah dan menunjukan ciri khas lukisannya dengan warna - warna tersebut. dia adalah pelukis aliran pasca imresionalisme dan ekspresionisme dan termasuk pelukis paling terkenal dan paling besar dalam sejarah Eropa, Ia baru menjadi seniman pada tahun 1880. Vincent Van gogh didiagnosa menderita epilepsi yang cukup parah. Diagnosa ini dibuat oleh 2 orang dokter berbeda yang merawatnya. Van Gogh juga pernah memotong telinganya sendiri.


Pada akhir hidupnya, ia merasa dirinya menjadi gila dan akhirnya menghabiskan sisa hidup di R.S. Jiwa Saint Paul-de-Mausole di Saint-Rémy-de-Provence, Perancis. Di R.S.
Berikut Lukisan - Lukisan yang berhasil kami himpun dari beberapa sumber di Google Image :

Starry Night

Caffe Terrace at Night



Starlight Over








Potret diri


Patch of Grass






Filed in :
About the Author

Write admin description here..

0 comments:

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top